Senin, 02 Juli 2012

28-30 juni 2012 BATU KARAS

ga tau kenapa gue addict banget sama yang namanya beach. mungkin indah kali ya buat hati jadi sejuk, beres uts kemaren ke ujung genteng sekarang ini trip ke batu karas, gue berangkat bareng tata pacarnya, dan dua temenya indra dan kur. semua anak farmasi kecuali gue sendiri anak akuntansi haha tiis aja sih, kita mengalami macet yang sangat panjang waktu berangkat gara2 truck mogok hampir beberapa jam stuck on the way. kita berangkat jam 10 malem tapi tetep aja macet, sampe sampe tuh jam 6an di pangandaran jam 8 di bau karas lah ya. langsung deh makan pancake dan menikmati pantai, foto-foto lah ya biasa hobby gue hehe setelah main di pantai, kita nyewa kamar. lketaknya tuh di pokok kiri atas, kita tidur 5an di kamar. layak ikan pindang haha malemnya kita nyari makan sampe perbatasan masuk batu karas dan green canyon kita makan sate 8rebuan murah2 makanan disana tuh. sampe kamar kita tepar dan tidur untuk nyambut esok hari di pantai. and then, pagi pun datang kembali mantai dan kali ini gue turun ke pantai sampe basah sekujur tubuh, beres itu makan packing dan balik. karena udah lama ga nyetir, gue minta arif buat nyetir. dan arif denga ntiis ngebolehin padahal jalanan bulak belok maklum melintas gunung kan, akhirnya gue nyetir dari sebelum pangandaran sampe banjar ya lumayan ya berapa jam tuh. ga ngitung deh, and you know? kita kejebak macet juga di kaaan tasik mau ke garut fuuuuufu malesin emang traffic jam! finally tgl 1 juli jam 12 malem lebih dikit lah ya i was arrived home :) this is the picture when us on the beach


me, resta, kur, arif, temen arif.

me, resta, arif, kur, indra (ga ada di foto).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar