Rabu, 13 Juni 2012

13 juni 2012

 well done, hari ini tuh cape banget tau. hari ini harusnya gue tambahan jam 9 pagi, sumpah ga tau efek apa? malesnya ga ada duaaa!! dan take a bath tuh jam set8. you know lah kopo? macetos bangetos!!!! finally beres mandi gue jam 8an, dandan ini itu, blbla akhiiiirrrnyaaa gue berangkat jam set10. gue bbm temen gue si taryati tapi dia ga mau di panggil taryati jadi harus manggil "tari" kalau lo ga manggil tari maka dia ga akan ngewaro lo! hahah gila ga? dunia ini emang aneh, kaga bersyukur apa ye, dengan nama pemberian bokap or nyokapnya. eiiits, jadi ngebahas si tari, ga penting. masuk ke inti. hari ini gue ga bawa motor kangen banget emang naik damri, jadi memutuskan untuk naik damri, dannn sialnya waktu jalan begitu cepat. dari rumah gue dianter satpam gue tercinta, emang ya itu satpam standby 24 jam buat gue, cinta banget deh sama pa asep, pa wawan, satu lg lupa namanya satpam baru, rada tengil jd males deh. akhirnya setelah setengah jam di kopo dari kopo doang ke leuwi panjang, dan lgsg ada ledeng. gue naik tuh. walaupun harusnya ke dago, akhirnya di IP gue turun nyambung cisitu. gue sampe kampus set11, dan dengan tiisnya gue masuk aja ke kelas. hahha karena jauh rute jalanya gue ga mau sia-sia dari rumah ke kampus, itu termasuk pengorbanan waktu!! ya, ibu nurhayati emang baik hati gue dibolehin masuk haha dan ngejelasin lab. sebenarnya inti utama ke kampus sih pengen frozen yogurt nya tutti frutti, adzan berkumandang, yappp UNISBA namanya juga islam kita berhenti sejenak untuk shalat. gue shalat lgsg ke musola, lg rajin ga tau kenapa. biasanya nunda waktu, sampe gue berjamaah sama si ibu nurhayati haha siapa tau nilai lab dan intermediate gue jadi A haha ngarep, beres shalat gila lapar banget serasa udah salatri, haha akhirnya gue makan dulu tuh di ayam penyet depan unpas dengan sahabat gue dari SD ya resta namanya, beres makan di telfon sama si fina, bahwa kelas udah bubar. dan gue ga masuk laah gara2 keenakan makan tuh saking laparnya, beres makan ayam nikmat itu sama es teh manis capcus deh cyin  ke kampus, di pos satpam udah ada aja tuh GL (glamour ladies) geng gue di kampus berisi 7 anggota, membawakan tas dan isinya . sweet banget emang, haha setelah itu gue langsung berangkat ke ciwalk bareng tata (resta) untuk nge-froyo tutti fruitti disini tuh kita ngambil fro-yo nya sendiri toppingnya sendiri dan setelah itu di timbang, 10gr 1500 . macem macem rasanya bubble gum,strawwbeery,chocolate,lecy,tutti fruitti, daaaan habislah 40rb untuk secup fro-yo ini. ini lebih enak sih dari pada jcool, soalnya bisa milih sesuka kita. itu 40rb lagi discount loh 15% buat pelajar, haha kebetulan aja deh, harga aslinya brp ya? males ngitung kali in aja sendiri, ini dia gambarnyaaaa, taraaaang
bubble gum and tutti fruitti frozen yogurt

chocolate and strawberry frozen yogurt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar