Minggu, 10 Juni 2012

bisa karena terbiasa

"bisa karena terbiasa, terbiasa karena terpaksa" ucap dia yg pernah ada di dalam kehidupan gue selama 11 bulan itu, ya mungkin lo emang bener dan gue udah terbiasa tanpa lo. walau emang sulit ya, ya inilah hidup "hirup ma peurih, mun rek tenang mah paeh weh" :)) lagu rocker rockers - DIA, itu mengingatkan gue tentang lo dan semua ttg kenangan kita, selain lagu  OST tropicana slim, jeremy calvin-maafkan. itu lagu buat lo :) seengganya gue udah ngelakuin hal terbaik yg gue bisa buat lo, jd ketika lo lepas dari gue. gue ga perlu nyesel karena blm ngasih yg terbaik di dalam hubungan kita, selamat ya lo udah dapet pengganti gue dgn waktu yg begitu cepat, smga dia bisa ngasih semua yang lo pengen dan itu ga ada di gue, gue berharap semoga allah ngasih seseorang pengganti lo dengan waktu dekat ini, amin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar