Minggu, 24 Juni 2012

family

siapapun elo, yang baca blog gue ini, yang kepo siapa gue, yang emang kenal gue, gue ga peduli, yang jelas lo harus bersyukur dengan keluarga yang lo miliki sekarang, karena banyak orang yang diluar sana yang udah kehilangan keluarganya, dan lo ga boleh banyak nuntut sama keluarga lo. terima mereka apa adanya, seperti mereka nerima lo apa adanya dan udah ngurus lo dari kecil. menurut gue, keluarga itu selalu standby bagaimanapun dan gimanapun keadaan kita, susah senang mereka adalah orang-rang di backstage yang membuat kita bangkit dari keterpurukan dan ketika kita show on kita harus tersenyum menghadapi dunia!  gue sangat beruntung banget mempunyai keluarga kecil tapi bahagia, papa mama ihsan dan gue. semuanya mendekati sempurna, papa yang ga pernah cape ngingetin gue tentang agama, dan begitupula dengan mamah. ketika gue terlalu terhanyut dalam keindahan dunia, mereka selalu mengingatkan kita tetang dunia yang fatamorgana dan tidak kekal ini. bahwa, sesungguhnya ada dunia yang akan abadi dimana kita akan di timbang amal ibadah kita semasa hidup, ya begitu lah keluarga gue yang ga jauh dari agama dan you know? semales apapun dan sengantuk apapun gue harus ke mesjid ketika malem jumat ya pastinya bersama keluarga gue tercinta, kayanya sih yang paling males emang gue, ngaji jarang, shalat doang mentok2nya alhamdulilah selalu gue usahain full shalat 5 waktu gimanapun keadaanya gue mencoba untuk melaksanainya, sedangkan mama ngaji mulu dari senin rabu jumat, belum yang malem jumat sama keluarga. si ihsan? ga usah ditanya deh tiap hari doi di mesjid bahkan sampe tidur di mesjid, rajin banget bukan? kadang gue malu sama diri gue tapi gue ga mau ngaji disana abis anak2 SMP semua. kalau papah doi sering baca buku dan bukunya tuh banyak banget, rata2 tentang kiamat lah, gitu gitu serem. ya begitulah sekilas tentang keluarga sederhana gue :"> i love them so much more than everything in the world except god :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar