Sabtu, 09 Juni 2012

9 juni 2012



sodara nikah di bogor, yaaap sodara dari papah om yosi. ya ampun itu cowo terperfect yg gue liat deh di keluarga gue. udah s2 pinterya ganteng, pokoknya the best deh. tapi udah nikah sekarang uuuu </3 tapi ya gpplah semoga aja langgeng ya om hehehe doi itu lulusan ipb dapet beaiswa loh s2 nya, ehmmm aduh om tuh lelaki idaman banget deh ;;) tapi sebandinglah dengan istrinya yang dokter itu, mereka nikah di botani square. mall paling terkece di bogor mueheh kalau di bandung terkece tuh PVJ kali ya jadi pas masuk ada jalan khusus untuk yg nikah gitu, tempatnya oke dan makananya pun ga kalah oge deh, tapi cuma 3 makanan yg gue foto, masih banyak yg ga gue fotoin karena banyak banget makananya sumfah ga kejajal satu-satu saking banyaknya!!!  gue lupa makan apa aja yg jelas ketika datang mama papa nenek omie lgsg salaman kan sama penganten, tapi gue langsung ngincer nyari makan, pertama makanan yg gue makan dimsum, salmon en croute, white spaghetti, lasagna, laksa indonesia, chicken cordon blue, puding cocholate apa lagi ya? banyak banget gue makan disana HAHAHA tapi fotonya cuma ada 3 ini diantaranya:

laksa indonesia hmm luamyan
chicken cordon blue MAKNYOSSS



white spaghetti dan lasagna MANTAP PISAAAAAAN !!!
here i am with my favorite grandma, i love her very  much!! she is a good woman, and i proud to be her granddaughter, she had an ideal body when she has four children but the cigarette and coffee making heart disease and should be treated to the hospital because of the effects of drugs and vitamins the body jumped up to 60kg, I really loveeeee her! she's a great cook, she is hard work, she is a woman who I thought an enviable, any words from the sweetness mouth has a meaning.
my fuckin grandma \m/

w/ my beloved grandma :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar